Brady akan kembali ke Bucs awal pekan ini. Kembalinya Tom Brady ke Tampa Bay Buccaneers sudah dekat.

Hanya beberapa hari setelah mengatakan dia tidak memiliki tanggal kembali yang pasti untuk quarterback Hall of Fame masa depan, pelatih Buccaneers Todd Bowles mengatakan kepada wartawan Minggu bahwa dia akan kembali bersama tim awal pekan ini.

Ian Rapoport dari NFL Network melaporkan dia diharapkan kembali pada hari Senin.

Brady meninggalkan kamp pelatihan pada 11 Agustus karena ketidakhadiran yang menurut Bowles direncanakan sebelumnya sehingga dia bisa “mengurus beberapa hal pribadi” dan dia dijadwalkan untuk bergabung kembali dengan tim setelah pertandingan pramusim mereka melawan Tennessee Titans Sabtu lalu.

Namun, dua hari sebelum pertandingan pramusim kedua Bucs, Bowles mengaku tidak tahu persis kapan Brady akan kembali.

“Kita lihat saja. Kami akan membicarakannya minggu depan,” kata Bowles, Kamis, melalui The Athletic. “Saya tidak khawatir tentang hal itu sekarang. Kami mencoba untuk berlatih melawan Tennessee dan memainkan permainan. Saya katakan beberapa saat setelah Tennessee. Tidak ada tanggal pasti untuk saya. Kami akan tetap berhubungan dan mencari tahu.”

Pembaruan tanpa komitmennya tampaknya bertentangan dengan apa yang dia katakan minggu sebelumnya tentang ketidakhadiran Brady yang dijadwalkan, dan ketidakpastiannya tentang kapan dia akan kembali menciptakan sedikit kehebohan.

Cuti beberapa hari tidak sepenuhnya mengejutkan bagi quarterback berusia 45 tahun yang telah memiliki banyak repetisi latihan selama karir pro yang dimulai pada tahun 2000, tetapi ketidakhadiran yang diperpanjang tanpa tanggal kembali yang pasti lebih tidak biasa.

Bowles, bagaimanapun, tampaknya memadamkan kekhawatiran pada hari Minggu dengan mengatakan dia akan segera kembali dengan tim.

Brady terkenal pensiun sebentar offseason ini sebelum mengumumkan pada pertengahan Maret bahwa ia akan kembali untuk musim ketiga dengan Tampa Bay dan ke-23 di NFL setelah memimpin liga dengan 5.316 yard operan tertinggi pada tahun 2021, sementara juga peringkat pertama dalam passing touchdown dengan 43.

Dia memimpin Buccaneers ke rekor musim reguler 13-4 dan mahkota NFC Selatan tahun lalu, tetapi musim mereka berakhir dengan kekalahan 27-20 dari juara Super Bowl, Los Angeles Rams, di Putaran Divisi playoff.

Tampa Bay memulai musim ini di Dallas Cowboys pada 11 September, dan Bowles mengatakan minggu lalu ketidakhadiran Brady tidak akan mempengaruhi ketersediaan juara Super Bowl tujuh kali itu untuk pertandingan pembuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.