Bintang Minnesota Lynx WNBA Collier kembali ke pengadilan kurang dari TIGA BULAN setelah melahirkan. Napheesa Collier tampil mengesankan di WNBA Minggu, kurang dari tiga bulan setelah kelahiran putrinya, Mila, pada Mei.

Bintang Minnesota Lynx, yang merupakan Rookie of the Year WNBA 2019, selesai dengan enam poin dalam 21 menit — kemudian membawa bayinya yang baru lahir ke konferensi pers.

Collier telah mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali ke pengadilan segera setelah kehamilannya, tetapi hanya sedikit yang memperkirakan 10 setengah minggu itu mungkin, dan dia menerima sambutan meriah dari kerumunan.

“Saya sangat bersemangat,” kata Collier sambil menggendong Mila di pangkuannya setelah pertandingan. “Jelas beberapa kegelisahan datang, terutama di akhir musim dan mencoba untuk kembali ke sini dan mempercepat segalanya.

“Tapi rasanya sangat menyenangkan mendengar nama saya dipanggil dan para penggemar bersorak untuk saya. Itu benar-benar perasaan yang bagus. Jadi saya sangat senang saya bermain malam ini.’

Sementara pelatih kepala Lynx Cheryl Reeve menambahkan: “Dia perlu mengejar kecepatan permainan dan hal-hal yang terjadi, tetapi itu mungkin sesukses yang saya kira, mungkin bermain sedikit lebih lama dari yang kita duga sebelumnya. ‘

Collier adalah pencetak gol terbanyak Minnesota musim lalu (16,2 per game) dan pada hari Minggu diserahkan kepada Kayla McBride untuk mencetak 20 poin dan membantu Lynx menggunakan laju kuartal keempat untuk mengalahkan Atlanta Dream dan memimpin mereka. berharap untuk menjaga playoff hidup.

Atlanta (14-19) imbang dengan Phoenix Mercury untuk tempat kedelapan dan terakhir playoff dengan satu minggu tersisa di musim reguler – setengah pertandingan di depan New York Liberty (13-19) dan satu pertandingan untuk Minnesota (13-20 ) dan Los Angeles Sparks (13-20).

The Dream melewatkan enam gol lapangan berturut-turut dalam laju 10-0 yang memberi Minnesota keunggulan 70-59 dengan 7 menit untuk bermain setelah Collier mengonversi permainan tiga poin dan 32 detik kemudian McBride mencapai lemparan tiga angka. Maya Caldwell membuat lemparan tiga angka untuk mematahkan kekeringan skor selama tiga menit di Atlanta.

Natalie Achonwa menjawab dengan permainan tiga poin sebelum Rachel Banham melakukan pull-up jumper untuk membawa Lynx memimpin 75-62 dengan waktu tersisa 5:28.

Moriah Jefferson mencetak 4 dari 5 dari jarak 3 poin untuk menyelesaikan dengan 18 poin, Banham mencetak 12 dan Sylvia Fowles menambahkan delapan poin, delapan rebound dan tiga blok. Fowles melewati Brittney Griner ke posisi ketiga dalam sejarah WNBA dengan 718 blok karir.

Aari McDonald dan Rhyne Howard masing-masing mencetak 16 poin untuk Atlanta dan Cheyenne Parker menambah 12 poin – semuanya di babak pertama. Caldwell dan Naz Hillmon masing-masing mencetak 10 poin.

Minnesota memiliki 26 assist pada 31 gol lapangan dan membuat 12 3-pointer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.