Narakc.com, Pelatih Tony Gustavsson telah mendesak para pemainnya untuk membuat kasus mereka untuk pemilihan Piala Dunia dalam bentrokan Australia dengan Swedia. Australia menghadapi petenis nomor 2 dunia di AAMI Park Melbourne pada Sabtu sore dalam ujian yang menarik menjelang turnamen tahun depan di kandang sendiri. Matilda merencanakan kemenangan pertama atas negara asal Gustavsson dalam tiga upaya selama masa jabatannya.

 

Mereka kalah dari Swedia 1-0 di semifinal Olimpiade Tokyo dan 4-2 di babak penyisihan grup turnamen, serta imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan Juni 2021.

“Saya mengatakan kepada mereka kemarin bahwa kami telah mengatakan kami akan mempersempit dan memiliki sedikit lebih banyak kontinuitas – itu tidak berarti tempat dijamin,” kata Gustavsson kepada wartawan, Jumat.

Terserah Anda sekarang untuk menunjukkan kepada saya apakah Anda ingin menjadi bagian dari daftar Piala Dunia tetapi juga jika Anda ingin menjadi starter atau pengubah permainan (pengganti)’.

 

Gustavsson mengatakan para pemain yang bersinar dalam kemenangan baru-baru ini atas Denmark dan Afrika Selatan akan mendapatkan kesempatan pertama untuk memulai melawan Swedia. Gustavsson mengatakan kemenangan berturut-turut telah menunjukkan Matildas bisa menang dengan baik melawan oposisi yang lebih lemah.

“Sekarang ini ujian besar,” katanya. “Di mana kita melawan tim peringkat teratas?

“Karena kami masih memiliki banyak pemain yang tidak tersedia, terutama di lini belakang – ada dua hingga tiga starter potensial yang tidak tersedia dan kami akan bermain melawan Swedia yang menghancurkan Prancis 3-0.

 

“Jadi ini akan menjadi ujian yang berat.

“Bagaimana saya melakukannya? Saya mendapatkan orang-orang yang pantas mendapatkan kesempatan kedua, kesempatan kedua melawan tim papan atas.

“Apakah mereka siap untuk itu? Kami akan melihat di mana kami berada. Saya penasaran.”

 

Gustavsson berjanji untuk tetap pada sepak bola menyerang, bahkan jika itu harus mengorbankan clean sheet saat ia ingin membangun momentum dan kepercayaan untuk Piala Dunia tahun depan di Australia dan Selandia Baru.

Pelatih mengungkapkan beberapa pemain pilihan pertama, yang dia menolak untuk disebutkan namanya, akan menyentuh-dan-pergi untuk mengambil lapangan setelah mengambil pukulan pada pelatihan hari Jumat.

Matildas pasti akan tanpa Alanna Kennedy (bahu), yang tidak akan pernah bermain di jendela saat ini, sementara Elise Kellond-Knight dan Chloe Logarzo kemungkinan hanya memiliki keterlibatan terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *