Afrika Selatan menjadi tuan rumah Inggris dalam seri ODI yang disusun ulang awal tahun depan. Afrika Selatan akan menjamu Inggris dalam seri internasional satu hari yang diatur ulang awal tahun depan.

Kedua belah pihak akan mengikuti seri tiga pertandingan pada tahun 2020, tetapi Inggris terbang pulang setelah pertandingan Twenty20 International karena kekhawatiran tentang COVID-19.

Tim besutan Temba Bavuma akan menghadapi juara dunia di Mangaung Oval di Bloemfontein pada 27 Januari dan 29 Januari, dengan seri yang berakhir di Kimberley Oval pada 1 Februari.

Proteas juga akan menghadapi Hindia Barat dalam dua Tes, yang pertama memulai SuperSport Park pada 28 Februari dan yang kedua berlangsung di The Wanderers pada 8 Maret.

Afrika Selatan kemudian menghadapi tiga ODI dan T20I sebanyak mungkin melawan Windies sebelum dua pertandingan melawan Belanda dalam format 50-over.

Kepala eksekutif Kriket Afrika Selatan (CSA) Phletsi Moseki mengatakan: “Afrika Selatan dengan cepat menjadi rumah bagi kriket internasional. Kami adalah negara kriket yang bangga, dengan banyak bakat, ketabahan, dan temperamen untuk permainan ini.

“Ini pada dasarnya adalah kabar baik bagi para penggemar kami yang telah kelaparan dengan perpaduan kriket yang ditawarkan di stadion sejak pandemi 2020. Perlengkapan bumper ini mengkonfirmasi bahwa kriket di Afrika Selatan memang terbuka untuk bisnis.

Paine keluar untuk enam sebagai mantan kapten Australia
Paine keluar untuk enam sebagai mantan kapten Australia

Paine keluar untuk enam sebagai mantan kapten Australia membuat kembali lama ditunggu-tunggu. Tim Paine gagal dengan kelelawar saat kembali ke kriket kelas satu ketika mantan kapten Australia itu hanya membuat enam untuk Tasmania pada hari Kamis dalam pertandingan Sheffield Shield dengan Queensland.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu bermain dalam pertandingan pertamanya selama 20 bulan, melanjutkan karir bermainnya yang terhenti menyusul skandal sexting.

Paine mengundurkan diri dari tugas bermain ketika rincian terungkap dari penyelidikan bersejarah dalam pertukaran pesan teks 2017 antara Paine dan seorang karyawan wanita di Cricket Tasmania.

Itu berarti dia gagal memimpin Australia ke seri Ashes 2021-22, mengundurkan diri hanya beberapa minggu sebelum pertempuran dengan Inggris dimulai.

Sebuah kartu merah yang murah pada comeback-nya, ditangkap oleh Matt Renshaw dari bowling paceman Gurinder Sandhu, melihat Tasmania tergelincir ke 74-6 di babak pertama mereka, sebelum pulih sedikit untuk membukukan 147 habis-habisan.

Paine menangkap balasan Queensland, bertahan untuk menghapus Renshaw dan memberi Riley Meredith sebuah gawang, saat tim tuan rumah di Allan Border Field mencapai 70-1 di stump.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *